MichiGO Hadir di Yogyakarta, Terinspirasi Desain Bistro Modern Di Soul Korea Selatan

Bagi anda penggemar masakan Korea rasanya belum lengkap kalau tidak datang ke MichiGO. MichiGO adalah restoran dengan konsep Korean Pop Style yang terinspirasi oleh desain bistro di Seoul. Tidak hanya pada menu makanan, Korean Pop Style bisa kamu rasakan mulai dari desain interior restoran, teknologi video pager, penggunaan Social Wall, hingga order style unik yang menerapkan sistem self service.


Jagat Resep - Derasnya arus budaya pop dari Korea Selatan yang masuk ke Indonesia terlihat mampu meningkatkan minat masyarakat dan anak muda Indonesia untuk tidak lagi sekedar menikmati musik K-Pop dan drama Korea, namun juga menggunakan dan menikmati produk-produk. Salah satu produk kebudayaan Korea Selatan yang makin diminati adalah kuliner. Dengan presentasi yang menarik dan cita rasa unik, masakan Korea memiliki peminat, bahkan penggemar yang makin bertambah jumlahnya dari waktu ke waktu.


Beberapa menu seperti Bulgogi,  Bibimbap,  Naeng Myeon,  Nyom Nyeom,  Toppoki, juga Patbingsoo menjadi menu pilihan favorit penikmat kuliner di Indonesia. Kali ini, menu-menu favorit tersebut dihadirkan di Yogyakarta, lengkap dengan konsep modern Korean restaurant yang kami sajikan di MichiGO.



Dolsot Bibimbab dan Naen Myun ala Michigo

MichiGO, yang diambil dari Bahasa Korea dengan padanan arti ‘going crazy’, telah hadir di Yogyakarta sejak pertengahan tahun 2013 ini.  Buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Gerai pertama berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Colombo No. 7, di antara keramaian pusat perbelanjaan, perkantoran, dan universitas.  MichiGO hadir memberikan nuansa yang berbeda, terinspirasi oleh desain bistro modern di Seoul, Korea Selatan, serta mengadopsi sistem efektivitas pemesanan makanan dari negeri sakura, Jepang.


Memesan makanan dengan digital self-service melalui iPadMemesan makanan dengan digital self-service melalui iPad

Konsep  digital self service  di MichiGO mengajak  customer melakukan sendiri pemesanan dengan menggunakan iPad yang tersedia di  counter, mengambil makanan yang telah siap di meja  take order,  serta mengembalikan alat makan setelah selesai digunakan ke  dishwash counter. Reward points kemudian diberikan kepada customer yang sudah mengembalikan alat makannya sendiri. Makin banyak tray atau dosirak box yang dikembalikan, makin banyak pula poin yang akan didapat oleh mereka. Akumulasi poin bisa ditukarkan dengan komplimen dari MichiGO sesuai promo yang sedang berlangsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MichiGO Hadir di Yogyakarta, Terinspirasi Desain Bistro Modern Di Soul Korea Selatan"